Sponsor

Kamis, 01 Februari 2018

stranger things



                       Stranger Things adalah tv show dari netflix yang bergenre thriller,drama,horror,sci-fi. TV show ini cukup terkenal di seluruh dunia. Stranger Things memiliki 2 season sejak tahun 2016, season 2 nya di release pada tahun 2017 lalu. Latar cerita Stranger Things terjadi di tahun 1983. Will Byers hanya seorang anak normal penggemar Dungeons & Dragons yang hidup bersama ibu dan kakaknya. Tapi tiba-tiba Will lenyap tanpa bekas.
Hilangnya Will sangat mempengaruhi ibunya, Joyce (diperankan Winona Ryder) dan kakaknya, Jonathan (Charlie Heaton). Walau polisi sudah menyelidiki kasus ini, keduanya tetap mencoba dengan cara mereka sendiri untuk menelusuri jejak Will.
Jim Hopper adalah kepala kepolisian kota Hawkins. Walau hidupnya berantakan, dan dia sendiri bukan sosok polisi ideal, ia bekerja dengan sangat serius saat menyadari Will memang benar-benar hilang.
Mike Wheeler, Lucas Sinclair, dan Dustin Henderson adalah kelompok main Will Byers. Saat Will hilang, Mike memimpin teman-temannya untuk mencoba menelusuri jejak Will.
Penyelidikan ketiga pihak ini perlahan-lahan mengungkap sebuah konspirasi yang menghantui kota Hawkins. Konspirasi dengan seorang gadis misterius berkekuatan super sebagai pusatnya. Saat para protagonis ini semakin dekat ke kebenaran, mereka pun menyadari mungkin kasus ini tak benar-benar memiliki solusi yang mudah diterima akal sehat.
Mampukah mereka menyelamatkan Will?

0 komentar:

Posting Komentar