Sponsor

Kamis, 22 Februari 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog



Langkah-langkah menghasilkan uang dari blog:

1.Menentukan topik dan target pembaca blog
       Sebelum kita membuat blog,kita harus tahu topik apa yang akan kita bahas di blog kita dan juga sudah menentukan siapa target pengunjung blog kita.

2.Membuat sebuah blog
        Setelah menemukan topik blog yang cocok,kita sudah mulai bisa membuat sebuah blog.Kita bisa membuat blog di blogger,wordpress atau wix.

3.Membuat Konten Berkualitas
        Setelah membuat blog, kita harus mengisi blog tersebut dengan konten atau postingan yang berkualitas. Tanpa adanya konten yang berkualitas,maka blog kita tidak akan ada pengunjungnya. Memiliki pengunjung blog yang banyak adalah kunci kesuksesan sebuah blog.

4.Mempromosikan Blog
         Hanya bermodalkan konten berkualitas saja belum cukup untuk mendapatkan banyak pengunjung. Kita juga harus mempromosikan blog kita.

5.Memasang Iklan pada Blog
          Kita bisa memasang iklan di blog kita dengan cara mendaftar ke program Advertising Networks atau jaringan periklanan.

6.Paid Review
           Paid review adalah program monetisasi dimana kita bisa mendapatkan uang dengan cara mereview produk/jasa milik orang lain di blog kita.

7.Jualan Produk Sendiri
            Menjual produk sendiri merupakan salah satu mode monetisasi blog terbaik yang bisa dilakukan karena dengan memasang produk sendiri kita bisa mendapatkan penghasilan berkali-kali lipat lebih besar daripada mode monetisasi yang lain. Kita bisa menjual produk seperti ebook,video,audio,software,dll.

Itulah beberapa cara menghasilkan uang dari blog,semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar